Pimpin Anev Anggaran 2024, Wakapolres Rembang Harap Setiap Satuan Fungsi Maksimalkan Penyerapan Anggaran Yang Ada

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memaksimalkan penyerapan anggaran dalam pelaksanaan tugas operasional Polres Rembang, Pagi ini, Jum’at (08/03/2024) bertempat di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Rembang telah dilaksanakan Rapat Pengecekan dan memberikan arahan mengenai Penyerapan Dipa tahun 2024 Triwulan 1 yang dipimpin Wakapolres Kompol Joko Leono, S.Sos.,M.H. di dampingi Kabag Ren Kompol Roy Irawan, S.H.,M.H. dan di ikuti para Kabag, Kasat, Dan Kasi, serta para operator yang mengawaki.

Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. menyampaikan bahwa, Secara umum penyerapan anggaran pada Polres Rembang sudah sesuai dengan target namun ada beberapa fungsi yang masih belum maksimal pemyerapannya.

Kegiatan anev ini berujuan untuk mengetahui sejauh mana anggaran dari masing-masing Bag, Sat dan Si serta Polsek Jajaran Polres Rembang pada Tahun 2024,” ungkap Wakapolres.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag Ren Kompol Roy Irawan, S.H.,M.H. bahwa, Sesuai dengan penyampaian, apabila ada hambatan dalam penyerapan silakan berkoordinasi dengan Bag Ren Polres Rembang sehingga pada bagian perencanaan dan seksi keuangan Polres Rembang dapat memberikan masukan maupun arahan dalam membuat perencanaan, pelaksanaan dan pertanggung jawaban anggaran.

“ Kegiatan Anev anggaran akan dilaksanakan setiap triwulan sehingga nantinya penyerapan anggaran kedepan bisa terealisasikan dengan maksimal,” tandas Kabag Ren

HUMAS POLRES REMBANG