Kabag Ren Polres Rembang Pimpin Rapat Anev Penyerapan Anggaran Triwulan I Tahun 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kabag Ren Polres Rembang, Polda Jawa Tengah Kompol Eko Budi Sulistyanto, memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Penyerapan Anggaran DIPA / RKA-KL Triwulan I (Bulan Januari s/d April 2019), Bertempat di Aula Polres Rembang, Kamis, (2/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubag dan Kapolsek Jajaran Polres Rembang serta Kasium dan Bamin dan operator Polsek.

Kabag Ren Polres Rembang dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa seluruh satuan fungsi pengguna anggaran, yang anggarannya belum terserap secara maksimal dan bahkan ada yang belum terserap sama sekali untuk segera diserap. Tentunya dengan administrasi yang lengkap, sehingga tidak menjadi temuan saat pemeriksaan, apabila ada kesulitan atau kendala agar dikoordinasikan kepada Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polres Rembang.

Kegiatan Anev ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui tingkat penyerapan anggaran dari masing-masing satuan fungsi pengguna anggaran tahun 2019, ujar Kabag Ren.