Olahraga Pagi Inilah Cara Polres Rembang Jaga Kebugaran Tubuh

Rembang – Polda Jateng | Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Polres Rembang tidak lupa untuk melaksanakan olah raga pagi.

Personil Polres Rembang pagi ini, Jum’at (12/01/2024) usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Rembang, dilanjutkan kegiatan olahraga bersama.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh Kabag SDM Polres Rembang Kompol A.Tyas Widya Aryani, S.S.i., S.I.K.

Ditegaskan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Kompol A.Tyas Widya Aryani, S.S.i., S.I.K. bahwa olah raga rutin ini wajib dilakukan setiap satu minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personil di sela-sela melaksanakan tugas.

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan olah raga hari ini dengan harapan supaya menjelang pemilu kondisi kesehatan anggota selalu terjaga.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olah raga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat secara prima”, ujarnya.