Tatap Muka Langsung Dengan Masyarakat, Cara Polsek Kragan Tampung Informasi Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Kragan, personil Polsek Kragan Polres Rembang selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kragan di pimpin Aiptu Herman Widodo bersama Briptu Royyan Abidin, Minggu (21 Mei 2023) melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“ Sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota Kepolisian yang bertugas untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“ Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Aiptu Herman Widodo.

HUMAS POLRES REMBANG