Binluh Operator SPBU, TNI-Polri dari Polsek & Koramil Sale Kompak Ciptakan Situasi Kamtibmas Saat Jam Rawan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai petugas Kepolisian, tidak henti-hentinya melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan Operator SPBU Sale, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif dilingkungan Desa binaannya.

Kali ini anggota Polsek Sale Polres Rembang Aiptu Aristiyono S.H.bersama Briptu Erwin, dan anggota Koramil Sale Serda Heri P melaksanakan sambang dialogis, Selasa (28/11/2023) dinihari.

Petugas Operator SPBU Sale menyambut baik serta ucapkan terimakasih atas kehadiran Polri dan TNI yang selalu aktif untuk mengadakan koordinasi kamtibmas dengan kami, ujar salah seorang Karyawan.

Dalam Silaturahminya petugas berikan pesan-pesan Kamtibmas, agar menjaga keamanan dan ketertiban serta apabila ada kejadian atau hal-hal yang mengganggu kamtibmas di lingkungan SPBU segera berkoordinasi dengan, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa atau lapor ke Polsek terdekat,” Ungkapnya.

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas, agar selalu berkordinasi dengan warga yang ada di Desa binaanya, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan benar-benar kondusif, serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara TNI-Polri dengan pihak Operator SPBU,” Imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG