Jalin Dialogis & Bincang Dengan Masyarakat, Cara Jajaran Polsek Sale Serap Informasi Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota jajaran Polsek Sale Polres Rembang berbincang-bincang bersama warga masyarakat yang lagi nongkrong oleh Aiptu Mardi di tempat berkumpulnya warga masyarakat yang sedang santai, Selasa (07/05) Malam.

Sambil berbincang dengan warga , Kegiatan Anggota Polsek Sale juga memberi masukkan kepada warga yang lagi duduk santai ini, sembari memberikan nasehat dan pesan agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Tahunan Kecamatan Sale Kabupaten Rembang agar tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan,” imbuh Aiptu Mardi.

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. melalui Aiptu Mardi mengharapkan agar warga masayarakat tetap menjaga keamanan bersama di kampung binaanya serta menyampaikan kepada warga ini agar bagi para pendatang baru yang kita ketahui agar segera melaporkan diri ke petinggi kampung Desa,” ucap Mardi.

Lebih lanjut Aiptu Mardi menjelaskan bahwa tujuan kami bhabinkamtibmas di kampung untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“ Harapan kami agar kedepan kami anggota Polsek Sale tetap selalu menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat,” tutup Mardi.

HUMAS POLRES REMBANG