Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sale Sambangi Security PT.Omya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tim patroli dialogis Polsek Sale Polres Rembang sambangi security PT. Omya di Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Rabu (16/8/2023).

Patroli dialogis tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security selaku mitra keamanan Polri yang ada di wilayah hukum Polsek Sale Polres Rembang Polda Jateng.

Sesuai arahan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang disampaikan Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H., bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“ Nantinya akan berguna didalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” kata Mundhi.

Karena itu, Iptu Mundhi mengarahkan anggotanya Aiptu Aristiyono S.H. bersama Bripka Yoto untuk mengimbau security PT. Omya agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan pabrik.

“ Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“ Saya juga berharap supaya masyarakat turut membantu Kepolisian didalam menjaga kondusifitas wilayah,” pungkas Mundhi.

HUMAS POLRES REMBANG