Anggota Polsek Sale Laksanakan Pam Ibadah Jum’at Agung di Gereja

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memberikan perasaan aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Jumat Agung di gereja di wilayah hukumnya, Polsek Sale Polres Rembang melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Jum’at Agung di Gereja Pantekosta di Indonesia ( GDPI ) Jl. Raya Sale – Jatirogo Sale Rembang dengan jumlah jemaat 10 orang .

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. memberikan arahan kepada anggota untuk melaksanakan sterilisasi sebelum acara kebaktian dimulai dan  membagi tugas kepada anggotanya dalam kegiatan pengamanan tersebut sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek juga mengatakan, Pengamanan di Gereja ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Sale baik tertutup maupun terbuka, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan kebhaktian,” katanya.

Kegiatan pengamanan yang berjalan kurang lebih satu setengah jam tersebut mulai awal jam 08.00 sampai akhir kegiatan jam 09.30 WIB di GPDI Sale tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

HUMAS POLRES REMBANG