Turun Langsung Kapolsek Sumber Ikut Laksanakan Pengaturan Pagi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tingginya aktifitas masyarakat dan transaksi jual beli di Pasar pada pagi hari membuat arus kendaraan menjadi padat dan membutuhkan kehadiran personil Polri untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun penyeberangan masyarakat.

Seperti yang di laksanakan Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Bambang Ismoyo, ia menuturkan selain melakukan kontrol terhadap personil yang melakukan PH pagi juga bersama anggota dirinya terjun langsung melaksanakan PH pagi di pertigaan depan Balai Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Rabu (15/3/2023).

“ Disamping melaksanakan kontrol anggota saya juga turun langsung melaksakan pengaturan lalu lintas. Agar sama-sama melaksanakan, supaya tidak terkesan sebagai Kapolsek hanya memerintah anggota saja,” ujarnya

Menurutnya Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh Polsek Sumber dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri adalah dengan cara melakukan peningkatan pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari atau Strong Point di titik-titik kemacetan dan kerawanan laka lantas.

HUMAS POLRES REMBANG