Polisi Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalur Pantura

REMBANG – Polda Jateng | Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kriminalitas lainnya. Polsek Sarang Polres Rembang menurunkan sejumlah anggota untuk mengatasi kemacetan di jalur pantura tepatnya di pertigaan pasar Sarang, Selasa (30/04/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sarang Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H., mengatakan untuk mengurangi kemacetan kami tempatkan personil di lokasi-lokasi rawan, mengingat mulai pengerjaan pengecoran jalan diperbatasan.

“Sejumlah personil kita tempatkan di lokasi rawan secara bergantian, mengingat mulai pengerjaan pengecoran jalan diperbatasan Jateng – Jatim, antisipasi baik kemacetan dan pelanggaran hukum lainnya. Personil juga standby berjaga untuk mengatur arus lalu lintas,” Tegasnya.

“Untuk infrastruktur jalan pantura terutama di wilayah Sarang ini, yang tidak adanya jalur lingkar mengakibatkan penumpukan kendaraan pada waktu meningkatnya aktifitas masyarakat ke pasar, kita juga telah memberikan masukkan kepada pemda agar membuat jalur alternatif, supaya arus lalu lintas bisa lancar. Kami juga mohon maaf apabila terganggu dan kurang nyamannya kepada para pengguna jalan,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini di jalur pantura terpantau arus lalu lintas ramai dan lancar,” Tutup Iptu Yuli Sri Mulyani.