Polsek Sumber Gelar Patroli Malam Hingga Dini Hari Serta Beri Himbauan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Rembang – Polda Jateng | Polsek Sumber Polres Rembang menggelar patroli malam di sejumlah obyek vital dan pertokoan di wilayah Kecamatan Sumber. Patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana, tawuran hingga balap liar dan kejahatan lainnya di masyarakat.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo, mengatakan Patroli digelar pada Rabu (31/1/2024) malam hingga dini hari. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Sumber di wilayah Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang.

“Patroli ini melibatkan 3 Personel Polsek Sumber dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat. Patroli ini sendiri dipimpin oleh Kanit SPK Polsek Sumber Aipda Muh Ima beserta 2 anggota,” kata Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo, Kamis (01/2/2024).

Kegiatan patroli diawali apel di Polsek Sumber pukul 22.00 WIB. Apel dipimpin oleh Kanit SPK. Tim kemudian beranjak patroli di wilayah Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang.

“Patroli mendapatkan beberapa pemuda yang sedang nongkrong di pertokoan desa Kedungasem Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang. Tim menghimbau agar selalu menjaga keamanan, ketertiban serta dihimbau apabila menggunakan kendaraan supaya menggunakan knalpot yang sesuai spesifikasi teknis,” ujar Bambang Ismoyo.

“Selanjutnya tim melanjutkan patroli ke wilayah desa yang lain di kecamatan Sumber,” katanya.

Bambang Ismoyo mengatakan patroli malam sampai dini hari di Sumber akan terus digencarkan. Dia mengatakan kegiatan itu sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan di Kecamatan Sumber.

“Hasil dari patroli ini adalah Patroli Polsek Sumber berhasil menciptakan kondisi aman dan tertib pada daerah yang kerap di jadikan balap liar, tawuran dan kejahatan lainnya yang di dahului patroli,” pungkas Bambang Ismoyo.

(Humas Polres Rembang)