Anggota Polsek Sale Patroli Ke Pasar Beri Himbauan Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Sale dan Polsek jajaran Polres Rembang lainnya, Senin (9/1/2023).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K melalui Iptu Mundhi, S.H. berharap seluruh jajaran Polres Rembang khususnya Polsek Sale dapat terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut anggota Polsek Sale melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar tradisional yang berada di Desa Wonokerto Kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sale Aiptu Mardi bersama Aipda Aristiyono & Aipda Wiharno mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,

“ Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG