Patroli BLP Dinihari Polsek Sale Rembang, Upaya Cegah 3C dan taat Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sale Polres Rembang melaksanakan Penjagaan Mako dan Patroli Blue Light Patrol (BLP) dan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan dipimpin oleh Aipda Wiharno bersama anggota Piket jaga malam Briptu Erwin, Jum’at dinihari (19/11/2021) pukul 01.00 WIB.

“ Sasaran patroli kami di antaranya permukiman padat penduduk, Perbankan, Minimarket, dan juga Obyek Vital lainnya.

Dirinya juga memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan patroli yang humanis dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

“ Kami sampaikan secara dialogis kepada warga, satpam tenaga keamanan, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat, untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal Curat, Curas, Curanmor, tawuran serta balap liar,” tandas Aipda Wiharno.

Dirinya juga mengimbau kepada warga, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru pada setiap kegiatan masyarakat di Kecamatan Sale.

“ Dari hasil yang kami capai, hingga saat ini kehadiran polisi di tengah masyarakat dibutuhkan. Sosialisasi prokes kami sampaikan secara humanis. Untuk sementara, situasi wilayah hukum Polsek Sale dalam keadaan aman kondusif,” imbuh Wiharno.

Sementara itu, Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo menjelaskan, bahwa kegiatan patroli permukiman padat penduduk sengaja dilakukan dalam situasi PPKM Level 2.

“ Kami akan terus giatkan patroli BLP, sehingga masyarakat merasa tenang, aman dan nyaman. Itu yang kami utamakan,” jelas Kapolsek Sale.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment