Kanit Propam Polsek Sale Rembang sambangi Perbankan himbau Petugas Satpam

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kanit Propam Polsek Sale Polres Rembang Aipda Aristiyono, S.H. bersama dengan anggota Polsek Sale antisipasi kriminalitas dan cegah penyebaran Covid-19 di perbankan diwilayah Kecamatan Sale melaksanakan patroli sambang dialogis dengan petugas keamanan Satpam di bank BPD Jateng kanca Sale, Kamis (18/11/2021).

Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas dan penyebaran Covid-19 di perbankan wilayah Kecamatan Sale patroli Polsek Sale melaksanakan sambang dialogis dengan petugas keamanan di bank BPD Jateng dan menyampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol kesehatan supaya petugas keamanan Satpam yang sedang melaksanakan tugas senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan terhadap lingkungan di perbankan BPD Jateng Kanca Sale.

Himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh patroli Polsek Sale menekankan kepada petugas keamanan di perbankan BPD Jateng untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas supaya mengintensifkan pemantauan dan pengawasan dilingkuingan perbankan termasuk pengamawasan terhadap nasabah yang akan melakukan transaksi keuangan di BPD Jateng baik melalui Teller atau ATM guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Selanjutnya setelah menyampaikan himbauan kamtibmas personel Polsek Sale sebelum meneruskan patrolinya berpesan kepada petugas keamanan supaya tetap menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan dalan pelayanan kepada masyarakat atau Nasabah di Bank BPD Jateng guna mencegah dan meminimalisir terjadinya peyebaran Covid-19 di perbankan.

HUMAS POLRES REMBANG