Dengan Cara Humanis, Polsek Sale Rembang bersama TNI dan Satpol PP gelar Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sale Polres Rembang bersama dengan TNI dan Juga Satpol PP menggelar operasi yustisi untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Sale, Senin (08/11).

Kegiatan ini dilaksanakan 3 kali dalam sehari, selain untuk membagikan masker kepada masyarakat edukasi agar masyarakat sadar tentang pentingnya prokes juga di berikan.

Sementara itu Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Rudi Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan yustisi ini di gelar 3 kali dalam sehari, hal itu untuk menekan angka penyebaran Covid -19.

“ Operasi yustisi kita gelar 3 kali guna mencegah penyebaran Covid -19,” tuturnya.

Selain itu, untuk pelaksanaan sendiri kegiatan operasi yustisi ini bersifat humanis dengan di bagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa/ memakai masker.

Diakhir Kapolsek mengajak untuk bersama – sama dengan tetap menerapkan 5M protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment