Jelang Sertijab Kapolres Itwasda Polda Jateng Laksanakan Verifikasi di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Rembang, Tim dari Itwasda Polda Jawa Tengah melaksakan kunjungan ke Polres Rembang dalam rangka verifikasi, Rabu (11/09/2019).

Untuk diketahui bahwa Tim Itwasda Polda Jawa Tengah terdiri dari AKBP Bambang Hidayat ( Ketua TIM 1 ), Kompol Indah Lestari (Sekretaris TIM A2), AKP Agustinus David, AKP Ana Setiyarti, Bripka Arip Budi Waluyo.

Sesampainya Tim di Polres Rembang, kemudian langsung menuju ke Aula Mapolres Rembang untuk melakukan pemeriksaan pada masing – masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Rembang.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Itwasda Polda Jateng ini meliputi data – data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran selama kepemimpinan dari Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H.,S.I.K.,M.Si.

Usai kegiatan, Kompol Indah Lestari mengatakan bahwa verifikasi dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja dari Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H.,S.I.K.,M.Si. sesuai dengan fungsinya, meng-evaluasi program yang telah dilaksanakan serta melakukan pengecekan terhadap administrasi dan penggunaan Anggaran Dipa Polres Rembang selama menjabat sebagai Kapolres Rembang.