Polres Rembang Terima Pengawasan Operasi Ketupat Candi 2019 Dari Tim Itwasda Polda Jateng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang- Kepolisian Resor Rembang menerima kunjungan tim pengawasan operasi dari Itwasda Polda Jateng dalam rangka pengawasan dan pengecekan terkait pelaksanaan operasi Binakusuma 2019, operasi Keselamatan Candi  Lalu lintas 2019 dan  operasi Ketupat Candi 2019 yang dilaksanakan secara serentak di suluruh Indonesia, Minggu (09/6/2019) bertempat diaula Polres Rembang.

Tim Wasops Itswasda Polda Jateng yang dipimpin oleh AKBP Wahyu Wim Harjanto menyampaikan bahwasannya pelaksanaan pengawasan operasi ini merupakan bagian dari pengecekan administrasi, garkeu, sarana prasarana pendukung lainya yang harus ada selama pelaksanaan operasi. Dituturkan, pihaknya juga telah melaksanakan pengecekan langsung terhadap posko Polres Rembang yang sudah disiapkan. Dimana, dalam kesempatan ini tim mengecek sarana dan prasarana pelaksanaan operasi Binakusuma, operasi Keselamatan Lalu lintas dan Operasi Ketupat Candi 2019.

Diantaranya adalah pengecekan kehadiran anggota yang terlibat operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/penempatan anggota.

Dengan harapan pelaksanaan pelaksanaan operasi Binakusuma 2019, operasi Keselamatan Lalu lintas 2019  dan  operasi Ketupat Candi 2019 dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ,ucap AKBP Wahyu.

Sementara itu, Kapolres Rembang melalui Wakapolres Kompol Sumaryono mengapresiasi tim Was Ops dari Itswada Polda Jateng ini. Menurutnya dengan dilaksanakan pengecekan akan dapat memberikan masukan dan arahan terkait kelengkapan administrasi maupun sarana prasarana selama pelaksanaan operasi Binakusuma 2019, operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2019 dan  operasi Ketupat Candi 2019, ucap Kompol Sumaryono.