Dampingi Wakil Bupati Rembang, Kapolsek Sarang Hadiri Pelatihan Peningkatan Sat Linmas Se Kecamatan Sarang

REMBANG -Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka peningkatan kapasitas Sat Linmas se Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Kapolsek Sarang Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H. menghadiri kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas Linmas bertempat di Kantor Desa Lodan Kulon Kecamatan Sarang Rembang, Senin (05/01/2024).

Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Linmas se Kecamatan Rembang dihadiri Wabup Rembang Bp. H. Hanis Colil Baro’, Camat Sarang, Kapolsek Sarang, Danramil Sarang, Kades Sekecamatan Sarang, serta anggota Linmas sebanyak 115 orang.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas dan Kemampuan Linmas adalah Meningkatkan pengetahuan tentang kemampuan Individu, kewajiban dan Fungsi Linmas pada saat Pemilu dan lain lain, Di Kecamatan Sarang.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang disampaikan melalui Kapolsek Sarang Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H. mengatakan, Giat ini bentuk kerjasama yang baik antar Instansi di wilayah Kecamatan Sarang sehingga Respon Positif terhadap Personil Polri dari masyarakat yang ke depannya nanti Indeks kepercayaan masyarakat terus mengalami Peningkatan,” ujarnya.

“ Semoga dalam pelatihan ini, para anggota Sat Linmas sek kecamatan Sarang mampu mengaplikasikan hasil pelatihan dalam rangka membantu pengamanan di TPS saat hari H puncak Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG