Kasium Polsek Sumber Wakili Kapolsek Hadiri Penetapan Calon Perangkat Desa Grawan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Desa Grawan Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang hendak melaksanakan agenda pengangkatan calon perangkat Desa baru. Pemilihan calon perangkat Desa yang baru dilakukan melalui serangkaian ujian yang bertempat di Kantor Desa Grawan, Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan ini selain dihadiri pejabat daerah setempat, juga dihadiri oleh Camat Sumber Ibu Wijayanti, Staf Kasi P3D Bp.Sugiarto, Kasium Polsek Sumber Aipda Runadi mewakili Kapolsek, Danramil Sumber Letda Djoko Utomo, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Grawan, Kades Grawan Ibu Sutrisni & Perangkat Desa, Ketua BPD Bp. Mani, Ketua panitia penyaringan Katdes Grawan Bp. Tarmuji & anggota, Tokoh masyarakat Desa Grawan, serta Calon perangkat Desa Grawan.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut yaitu bahwa seleksi perangkat diadakan untuk mengisi kekosongan 4 perangkat desa yaitu 2 Jabatan Kepala Dusun, Jabatan Kasi Pelayanan, dan Kasi Pemerintahan. Kemudian tahapan selanjutnya akan dilaksanakan pelaksanaan ujian pada tanggal 19 Desember 2023.

Diharapkan selalu ada koordinasi dengan pihak terkait agar terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dilaporkan sampai akhir pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

HUMAS POLRES REMBANG