Kanit Binmas Polsek Kaliori Hadiri Giat Pembinaan Kelompok Perlindungan Anak Desa (KPAD)

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kanit Binmas Polsek Kaliori Polres Rembang Aipda Kunardi menghadiri giat Pembinaan Kelompok Perlindungan Anak Desa (KPAD) bertempat di Desa Tunggulsari Kecamatan Kaliori Rembang, Selasa (12/12/2023).

Adapun Giat acara ini diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Tunggulsari Kaliori sehubungan dalam Alokasi Anggaran Dana Desa tahun 2023 untuk Sosialisasi Perlindungan Anak.

Sosialisasi Perlindungan Anak Indonesia ini di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kaliori Aipda Kunardi, Babinsa Koramil Kaliori Pelda Eny S dan Serma Rusdianto, Ibu Haryanti dari Puskesmas selaku Bidan Desa, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Kapolsek Kaliori Iptu Saefudin melalui Kanit Binmas Aipda Kunardi menyampaikan bahwa dengan adanya Sosialisasi Perlindungan Anak Indonesia tersebut kiranya dapat memberikan pengetahuan kepada para orang tua khususnya di Kecamatan Kaliori khususnya Desa Tunggulsari tentang makna dari Anak sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Acara ini berlangsung hingga selesai dan berjalan dengan aman dan lancar.

HUMAS POLRES REMBANG