Cooling System Usai Pemilu 2024, Polsek & Koramil Kaliori Berikan Apresiasi Kepada Warga Karena Wilayah Kaliori Tetap Kondusif

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang terus berkomitmen untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan tahapan pemungutan suara dalam Pemilu 2024. Salah satu upaya nyata terlihat dari kegiatan imbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Kaliori bersama Koramil Kaliori di wilayah Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Senin (19/2/2024).

Imbauan Kamtibmas ini dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Koramil Kaliori serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam menjaga situasi kondusif mulai dari tahapan Pemilu hingga pasca pemungutan suara di wilayah Kecamatan Kaliori.

“ Kami ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kaliori yang telah berkolaborasi dengan Kepolisian dan TNI dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban. Situasi kondusif yang tercipta pasca pemungutan suara adalah hasil kerjasama dan dukungan semua pihak,” ungkap Aipda Sumartono bersama Serma Supriyanto.

Imbauan Kamtibmas ini juga sebagai bentuk ajakan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Anggota TNI-Polri menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai.

“ Peran aktif masyarakat sangat diperlukan. Mari kita bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif di Kecamatan Kaliori. Melalui kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang nyaman untuk bersosialisasi dan beraktivitas,” tambahnya.

Dengan langkah-langkah preventif dan proaktif seperti ini, diharapkan wilayah Kabupaten Rembang dalam keadaan aman kondusif pasca Pemilu 2024. Polres Rembang berharap agar semangat kebersamaan dan gotong royong masyarakat dapat terus menjadi landasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

HUMAS POLRES REMBANG