Gelar Cooling System, Anggota Polsek Pamotan Sambang Kepala Desa Harap Bisa Dukung Pemilu 2024 Yang Damai

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang Aiptu M. Zuhdi bersama Aiptu Totok P, S.H. melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada para tokoh masyarakat Kepala Desa Sumberejo Pamotan Rembang dalam rangka Cooling System yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang, Jum’at (29/12/2023).

Dalam kunjungan ini, Aiptu M. Zuhdi turut berdialog menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“ Kami selalu berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pamotan. Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat sebagai mitra dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” singkat Aiptu M. Zuhdi.

Cooling System ini menjadi bagian dari kegiatan / strategi Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai. Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, diharapkan potensi kerawanan dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas daerah.

HUMAS POLRES REMBANG