Kapolsek Pamotan Hadiri Giat Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes TA. 2023 Desa Gambiran

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pamotan Polres Rembang AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. menghadiri acara musyawarah Desa dalam rangka laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) TA 2023 Desa Gambiran bertempat di Halaman Kantor Desa Gambiran Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Senin (26/2/2024).

Kegiatan musyawarah Desa tersebut dihadiri Camat Pamotan Bp.Rofiek Pahlevi, S.T.,M.M., Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H., Danramil yang di wakili Peltu M. Aminin, Kades Gambiran Bp. Supangatiyo, Ketua BPD Desa Gambiran Bp. Nurzaeni, Toga, Tomas, dan Toda Desa Gambiran, dan Ketua PKK Desa Gambiran.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kades, sambutan dari unsur Muspika yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu pembacaan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes 2023 oleh masing-masing pelaksana kegiatan dan tanggapan dari masyarakat Desa Gambiran.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H.,M.H. menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa Gambiran yang telah melaksanakan kegiatan laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2023 ini.

“ Selamat kepada Pemdes Gambiran yang dengan sukses telah melaksanakan kegiatan laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes TA 2023. Diharapkan kedepannya agar pembangunan yang sudah berjalan dilanjutkan dan bersama-sama dijaga,” ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG