Polres Rembang Perbantukan Personil Polri Sebanyak 60 Personil Ke Surakarta Dalam Gelaran Piala Dunia U-17 2023

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. memimpin apel power on hand, Rabu (08/11/2023) bertempat di Halaman apel Mapolres Rembang.

Apel powen on hand ini dalam rangka kesiapan personel Polres Rembang Polda Jateng menghadapi Pemilu 2024 di wilayah hukum Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan yang sama, dilasanakan apel kesiapan dan pengecekan pemberangkatan anggota Polres Rembang yang akan di BKO kan (diperbantukan) ke wilayah Surakarta dalam rangka pengamanan Sepak Bola “World Cup U-17”.

Sedikitnya, 60 personil Polri Polres Rembang diBKO ke Surakarta yang merupakan salah satu kota yang menggelar kejuaraan dunia sepak bola U 17 tesebut.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. dalam arahannya, kepada seluruh personel BKO untuk melaksanan tugas dengan baik dan jangan membuat pelanggan.

“ Kepada perwira pengedali, saya instruksikan untuk lakukan pengawasan. Laksanakan tugas dengan baik dan jangan membuat pelanggaran serta jaga nama baik Polres Rembang,” ungkap Kompol Joko.

Pembukaan gelaran Piala Dunia U 17 sendiri, akan dilakukan di Surabaya 10 November mendatang.

Seperti diketahui, sebanyak empat kota di Indonesia sudah ditetapkan sebagai kota tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Empat kota itu adalah Surabaya, Surakarta, Jakarta, dan Bandung, yang semuanya terletak di Pulau Jawa. Adapun empat stadion yang akan dipakai, yaitu Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

HUMAS POLRES REMBANG