Kasat Intelkam Polres Rembang Berikan Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam Kepada Anggotanya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pada hari Rabu (11/10/2023) Jam 09.00 WIB bertempat di Ruang Aula Bhakti Satria Satlantas Polres Rembang telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam yang berkaitan dengan pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang disampaikan oleh Kasat intelkam Polres Rembang AKP Pringgo Setyono, S.H. dan diikuti oleh Seluruh Personel Satintelkam Polres Rembang.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Pringgo Setyono, S.H. memberikan paparan terkait Pelatihan Fungsi Intelkam Dengan Tema: “Teknik Penggalangan Intelijen Terhadap Tokoh Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan Berkaitan Dengan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 adapun paparan nya, sebagai berikut :

  1. Pemahaman Umum Tentang Penggalangan Dasar : Perkabik No. 3 tahun 2013;
  2. Yang di maksud dengan ESTOM;
  3. Sasaran Penggalangan;
  4. Pola Penggalangan;
  5. Tahap Penggalangan;

“ Dilaksanakannya kegiatan tersebut agar Personel Satintelkam Polres Rembang mengingat kembali pengetahuan tentang teknik penggalangan terhadap Tokoh Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan sehingga professional dalam menjalankan tugas dan dapat dicapai dengan optimal guna mendukung pengamanan Pemilu Tahun 2024 mendatang,” pungkas Pringgo.

HUMAS POLRES REMBANG