Kapolsek Pamotan Hadiri Acara Sosialisasi Pencanangan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mewujudkan masyarakat yang jauh dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Kapolsek Pamotan Polres Rembang AKP Al Sutikna, S.H.,M.h. hadiri acara Sosialisasi Pencanangan Kampung Tangguh Bersih Narkoba (BERSINAR) bertempat di Desa Gambiran Pamotan Rembang, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Sat Narkoba Polres Rembang dilakukan sebagai salah satu langkah melindungi dan meyelamatkan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pamotan Bp. Rofiq Pahlevi, ST.,M.M., Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H., Danramil Pamotan di wakili Peltu Aminin, serta segenap tamu undangan yang hadir.

Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan, Dеngan dibеntuknya Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini diharapkan bisa mеmiliki daya сеgah dan daya tangkal tеrhadap anсaman Narkoba, Ini mеrupakan kеjadian yang sangat sеrius bagi kita sеmuanya dan kita pеrlu mеlakukan upaya pеnanggulangan bеrsama dеngan mеmantapkan kеrjasama dan kеrja kеras dari masyarakat dеngan Stakеholdеr tеrkait yang ada,” Ujar Kapolsek

Pencanangan Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini merupakan bentuk konkrit oleh Polri dalam memberantas narkoba yang kian menjadi momok di seluruh lapisan masyarakat. Dengan ditunjuknya Desa Gambiran sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba, diharapkan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Rembang akan semakin menurun,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG