Jelang Pemilu 2024, Polsek Pancur Rutin Patroli Kantor Bawaslu Kecamatan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tiada hari tanpa melakukan kegiatan patroli dialogis oleh Unit patroli Polsek Pancur Polres Rembang. Kegiatan patroli dengan metode dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan hari ini Rabu (06/09) saat piket patroli melaksanakan kegiatan patroli di Kantor Bawaslu Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.

Selain itu petugas juga melaksanakan patroli yang dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Pancur.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh piket patroli Polsek Pancur dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pancur Polres Rembang.

Ali menambahkan, Hal ini juga untuk mengantisipasi adanya sabotase atau tindak kejahatan lain mengingat sebentar lagi akan di selenggarakan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

HUMAS POLRES REMBANG