Patroli Sinergitas TNI-Polri, Jaga Kamtibmas di Kecamatan Pancur untuk Antisipasi Tindak Pidana

Rembang – Polda Jateng | Dalam rangka menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Pancur bersama Anggota Koramil Pancur melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Pancur, Senin (30/04/2024).

 

Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Pancur.

 

Sinergitas ini melibatkan personil dari masing-masing unsur yakni TNI dan Polri. Patroli dilakukan dengan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah hukum Polsek Pancur.

 

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.H., M.H., melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nur Mukit mengatakan bahwa patroli ini merupakan bentuk sinergi TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Pancur.

 

“Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sinergi ini sangat penting untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif,” ujar Kapolsek Pancur.

 

“Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai, pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita yang dapat mengganggu ketertiban,” Ucap Iptu Ali Nur Mukit.