Antisipasi Kejahatan Obvit, Polsek Pamotan Gelar Patroli Ke Kantor Pegadaian

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, anggota Polsek Pamotan Polres Rembang rutin melaksanakan kegiatan patroli siang di daerah Pemukiman penduduk dan obyek vital, Senin (11/09) siang.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pamotan Polres Bripka Kanif dan Bripka Wibowo melaksanakan patroli siang dan sambang kepada satpam di Pegadaian Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Dalam kunjungannya Bripka Kanif menyampaikan pesan kamtibmas dan melaksanakan patroli secara berkesinambungan di lingkungan perkantoran.

“ Apabila dalam tempat tugasnya terdapat hal–hal yang bersifat adanya gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau bisa langung menghubungi Polsek Pamotan untuk mengantisipasi supaya permasalahan tidak meluas,“ ujar Bripka Kanif.

Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menerangkan patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah hukum Polsek Pamotan serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan para satpam diperkantoran.

“ Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Rembang khusunya Kecamatan Pamotan senantiasa kondusif,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG