Anggota Polsek Pamotan Gelar Patroli Ke Kantor Pegadaian Himbau Security

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pamotan Polres Rembang AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. melalui Bripka Kanif bersama Bripka Wibowo melakukan patroli dengan sasaran kantor Pegadaian di Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Rabu (30/08/2023).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pamotan baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli kali ini petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas Security Pegadaian agar selalu waspada dan hati hati, dan segera menghubungi Polisi bila terjadi masalah tentang keamanan.

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pamotan Polres Rembang.

Terutama pada siang hari yang mana merupakan waktu yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Anggota juga juga menghimbau Security agar secara berkala mengecek ke aktifan CCTV agar apapun kejadian yang tidak menutup kemungkinan adalah kejadian kejahatan agar mudah di identifikasi,” imbaunya.

HUMAS POLRES REMBANG