Kapolsek Sumber & Anggota Datangi Koramil Ajak Gelar Pengajian Bersama

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, juga kebersamaan dalam melayani masyarakat, serta mengimplikasi arahan Kapolres Rembang terkait progam “Polisi Ngaji, Polisi Nyantri”. Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Bambang Ismoyo gandeng anggota Koramil Sumber gelar pengajian bersama bertempat di Mushola Al-Ikhlas Koramil Sumber, Selasa (09/05/2023) pagi.

Kapolsek Sumber dan anggota  bersama personil Koramil Sumber ini menggelar kegiatan pengajian mingguan bersama bagi anggota TNI dan Polri untuk mendekatkan diri dengan maha pencipta Allah SWT.

Kapolsek Sumber Iptu Bambang Ismoyo mengungkapkan, Kami sengaja datang dan mengajak personel Koramil Sumber untuk bersama-sama mengadakan kegiatan pengajian mingguan ini agar sinergitas TNI-POLRI semakin meningkat . Serta wilayah Kecamatan Sumber tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.

Lebih lanjut Bambang menambahkan, Selain sebagai wahana silaturahmi, juga sangat bermanfaat sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan sang maha pencipta Allah SWT agar kita sebagai unsur dari TNI-POLRl bisa dengan maksimal memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga masyarakat binaan,” ujar Bambang.

“ Kegiatan seperti ini akan sering kami lakukan untuk menambah keakraban antara Polsek, Koramil, dan Camat yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat. Kedepan kita bisa menggelar pengajian secara Safari, bisa di mushola Polsek, bisa di mushola Koramil, tentu bisa di mushola Kecamatan,” pungkas Bambang.

HUMAS POLRES REMBANG