Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Bahas Pendataan Regsosek 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri go.id, Pada hari Sabtu (6/5/2023) Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Bhabinkamtibmas Desa Sumber Polsek Sumber Polres Rembang Bripka Jarno hadiri giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) uji coba pendataan awal Regsosek di wilayah Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang.

Turut hadir dan ikuti giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) yang di gelar oleh Pemerintahan Kabupaten Rembang ini mulai dari Asisten Fasilitator FKP, Sekertaris Desa Sumber, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Ketua RT se Desa Sumber.

Rapat forum kali ini membahas tentang pendataan awal dan verifikasi mengenai pendataan awal Regsosek di wilayah Desa Sumber.

Bhabinkamtibmas Bripka Jarno menyampaikan kepada para peserta agar mengimplementasikan program tersebut untuk wujudkan Kelurahan Sumber yang aman dan damai.

Kepada peserta rapat juga di sampaikan agar secara bersama-sama mensukseskan giat pendataan ini serta himbauan untuk bersama menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan ke pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bila terjadi suatu gangguan Kamtibmas,” demikian pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG