Wujud Nyata Ciptakan Kondusifitas, Polsek Pamotan Rutin Pam Sholat Tarawih

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Berikan rasa aman dan cegah kejahatan, Polisi Pam Sholat Tarawih Di Masjid Besar Al Amin Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Selasa (11/04) Malam.

Melakukan pengamanan sekaligus Sholat Tarawih bersama masyarakat merupakan tujuan Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat karena Polri akan selalu berada dimana saja masyarakat itu berada, baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat-tempat ibadah. Keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagi wujud nyata untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif.

Di Konfirmasi pagi ini, Rabu (12/04) pagi, Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa yang dilakukan personil Polsek Pamotan ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih dibulan suci Ramadhan.

Pengamanan Sholat Tarawih yang anggotanya laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Sholat.

Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih. Pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadhan,” Terang Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG