Toko Emas Jadi Sasaran Patroli Jajaran Polsek Sarang

REMBANG – Tribranews.jateng.polri.go.id, Sambang merupakan salah satu kegiatan Kepolisan guna menjalin silahturahmi serta menghadirkan sosok Polri di tengah warga demi menjamin keamanan.

Seperti terlihat siang ini yang dilakukan oleh anggota Polsek Sarang Pokres Rembang Bripka Deni Ananto bersama Bripka Agus Cahyono melaksanakan sambang ke toko emas penjual perhiasan dipasar induk Kecamatan Sarang, Senin (10/04/2023).

Anggota dalam melaksanakan kegiatan sambang ke toko emas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas, dalam pesannya disampaikan agar selalu waspada dan jangan lupa sebelum meninggalkan toko agar pastikan pintu dan aliran listrik sudah terkunci dan di matikan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. saat di konfirmasi mengatakan bahwa anggota nya akan terus menerus melakukan sambang dan himbauan kepada pemilik toko dan bilamana menemukan, melihat dan mendengar tindak kejahatan yang terjadi cepat memberikan infomasi serta menghubungi Polsek terdekat ataupun kantor Polres Rembang, dan tak lupa memberikan no HP / call center 110 kepada pemilik Toko emas agar dapat berkomunikasi dengan cepat bila terjadi gangguan kamtibmas,” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG