Patroli Wilayah, Polsek Pamotan Sambangi Satpam PKU Pamotan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Unit Patroli Polsek Pamotan Polres Rembang yaitu Bripka Kanif bersama Bripka Wibowo dan Briptu Anwar melaksanakan patroli dialogis dengan satpam Rumah Sakit PKU Pamotan, Sabtu (08/04/2023).

Dalam kegiatan patrolinya itu bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan.

Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. melalui Bripka Kanif menuturkan dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pamotan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada satpam.

“ Kami berpesan agar mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor serta selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal,” tutur Bripka Kanif.

Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada pasien dan juga petugas Rumkit yang berjaga di rumah sakit, dan tidak lupa selalu memberikan himbauan agar mengantisipasi segala bentuk kerawanan/timbulnya gangguan keamanan, meningkatkan kewaspadaan terhadap orang mencurigakan dan menjaga lingkungan kerja.

“ Selain itu, kepada juru parkir dan satpam juga kami ingatkan bila melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera lapor Polisi,” tutup Bripka Kanif.

HUMAS POLRES REMBANG