Antisipasi Aksi Pembobolan ATM, Polsek Sumber Giatkan Patroli BLP Dinihari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Sumber Polres Rembang melaksanakan kegiatan Patroli malam dinihari dengan sasaran kantor perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Sumber sebagai bentuk upaya menekan kriminalitas dilingkungan Perbankan, Minggu (16/04/2023) dinihari sekira pukul 01.45 WIB.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini secara rutin, besar harapan sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumber tetap dalam keadaan aman dan kondisif, Sasaran patroli lingkungan perbankan yaitu mesin ATM Bank BRI Unit Sumber serta kamera CCTV yang berada di ATM.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sumber Iptu Bambang Ismoyo menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya serta untuk memelihara keamanan dan ketertiban pada lingkungan objek vital yang memiliki kerawanan terjadinya tindak pidana, kegiatan ini akan terus kami laksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif

“ Personel juga memberikan himbauan kepada petugas jaga agar selalu menjaga kewaspadaan terutama pada saat jam rawan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG