Jaga Kondusifitas, Personil Polsek Pancur Ploting Anggota Pam Hiburan Musik

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan pengamanan giat masyarakat hiburan musik orgen tunggal ” Gelora Nada ” dalam rangka acara tasyakuran pernikahan sala seorang warga masyarakat Desa Punggurharjo Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Minggu (05/03) semalam.

Pengamanan hiburan musik di laksanakan oleh Anggota Polsek Pancur ini agar kegiatan  pengamanan masyarakat sesuai harapan, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga pemahaman dilakukan untuk menjaga tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit di temui pagi ini Senin (06/03) menjelaskan, Anggota Polsek Pancur memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung hiburan musik agar supaya kegiatan tersebut tidak terjadi kerusuhan, tawuran atau gangguan kamtibmas lainnya, yang akan menimbulkan ketidak lancaran acara tersebut.

Dengan pengamanan secara terbuka dari pihak Kepolisian Sektor Pancur pelayanan agar kegiatan tersebut berjalan, aman tertib dan lancar sesuai dengan harapan Polri maupun dari tuan rumah.

” Hingga berakhirnya acara hiburan musik di Desa Punggurharjo Pancur, syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pentas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan kedepan semoga akan lebih baik, terima kasih atas dukungan manyarakat yang membantu kelancaran acara ini,” tutup Ali.

HUMAS POLRES REMBANG