Pemerintah Desa Salurkan BLT-DD, Bhabinkamtibmas Polsek Sumber & Babinsa Sigap Laksanakan Pengamanan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polres Rembang tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Aipda Eko Purwanto bersama Babinsa Sertu Ngatemin melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat Desa Logede Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Senin (20/2/2023) siang.

Adapun Jumlah yang di salurkan BLT bulan Januari dan Februari adalah sebesar 600 ribu per orang. Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa mengimbau masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sumber Iptu Bambang Ismoyo mengatakan, Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“ Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya Kecamatan Sumber,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG