Pawas, Kasi Propam, Dan Piket Fungsi Cek Kontrol Tahanan Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang, Minggu (26/02/2023) pukul 08.30 WIB, Pawas Ipda Hery Julianto di dampingi Kasi Propam Ipda M.Yuhar Panduwinata, S.H. dan Piket Fungsi melaksanakan pengecekan ruang tahanan Polres Rembang untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan. pengecekan ruang tahanan ini wajib dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya.

Dilaporkan jumlah tahanan saat ini berjumlah 21 orang, semua dalam keadaan sehat.

Perintah Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. yaitu lakukan kontrol secara rutin, jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, dan buku mutasi di tulis sesuai dengan situasinya,” ungkap Ipda Hery.

HUMAS POLRES REMBANG