Pawas Polres Rembang Cek Ruang Tahanan Pastikan Kondisi Aman

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Hari Libur Nyepi, Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Rembang Pokda Jateng Ipda Agus Salim lakukan pengecekan dan memastikan ruang tahanan Polres Rembang dalam keadaan aman didampingi Piket Jaga Tahanan, Rabu (22/3/2023)

Ipda Agus Salim Mengatakan, Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan.

“Jumlah tahanan saat ini 27 orang  terdiri dari 26 orang tahanan laki-laki dan 1 orang tahanan perempuan yang semua dalam kondisi sehat dan lengkap,” Ucap Ipda Agus.

Selaku Perwira Pengawas Ipda Agus menambahkan, bahwa pengecekan ruang tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, guna untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman.

Pada Kesempatan Tersebut Agus juga menghimbau kepada anggota yang melaksanakan piket jaga tahanan agar tetap Waspada.

“ Lakukan kontrol secara rutin, jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, dan buku mutasi di tulis sesuai dengan situasinya,” himbau Agus.

HUMAS POLRES REMBANG