Kapolsek Sumber Jadi Irup di SMP Negeri Sumber, Himbau Kamtibmas & Kenakalan Remaja

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Bambang Ismoyo berikan pengarahan dan himbauan saat menjadi Inspektur Upacara di SMP Negeri Sumber Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Senin (13/02/2023) pagi.

“ Kami berika arahan dan himbauan tentang kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, minuman keras, tawuran serta mengajak agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dengan memakai helm, dan tidak menggunakan knalpot bising,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Bambang, Kegiatan ini sebagai upaya menjalin komunikasi dengan pihak sekolah dan para siswa dalam mewujudkan harkamtibmas terkhusus di wilayah hukum Polsek Sumber.

“ Kegiatan ini sebagai upaya menjalin kemitraan dan komunikasi agar semua pihak bersama sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Sumber yang kondusif,”  terangnya.

Bambang menambahkan, Bercita-citalah setinggi langit dan jangan mudah menyerah, kalian lah sebagai generasi penerus bangsa, maka belajar lah dengan sungguh-sungguh, banggakan orang tua dan guru-guru serta keluarga dimasa yang akan datang,” tutup Iptu Bambang.

HUMAS POLRES REMBANG