Sosok Polisi Penolong, Aiptu Agung Herwindo Sigap Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang Aiptu Agung Herwindo laksanakan PH Pagi guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, terutama kepada siswa/siswi yang sudah mulai masuk sekolah seperti biasa.

Seperti terlihat, anggota Polsek Kragan Aiptu Agung Herwindo melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SD N 1 Karangayar Kragan, anggota menyebrangkan anak – anak sekolah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan berlalulintas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di lapangan.

Dalam memberikan pelayan prima, Anggota Polsek Kragan disebar ke tempat lokasi untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi di pagi hari.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijata, S.H. mengatakan bahwa setiap hari Anggota Polsek mulai melaksanakan PH Pagi pukul 06.30 WIB. Kami sebar anggota ke berbagai tempat rawan kejahatan dan keramaian lalu lintas untuk melaksanakan Police Hazard (PH) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang paling utama kepada anak sekolah untuk di sebrangkan,” Kata Kapolsek.

“ Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari,” Kata Kapolsek.

Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini terus di laksanakan oleh anggota Polsek Kragan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat serta sosok penolong guna wujudkan Kamseltibcar serta mengantisipasi kecelakaan berlalulintas.

HUMAS POLRES REMBANG