Kapolsek Sumber Bersama Forkopicam Tinjau Bencana Longsor di Wilayahnya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Bambang dalam menjalankan tugas di kewilayahaanya dengan sigap dan tanggap dalam penanggulangan bencana. Tepat semalam terjadinya hujan deras yang mengguyur di beberapa wilayah khususnya Kecamatan Sumber, Kapolsek Sumber Beserta Danramil dan jajaran Forkopicam terjun langsung meninjau lokasi bencana longsor yang terjadi di Desa Jatihadi Sumber guna memastikan tempat terjadinya longsor di bibir sungai Sambong,  Selasa (10/1/23).

Kapolsek Sumber Iptu Bambang Ismoyo berserta jajaran yang terjun langsung kelokasi kejadian memastikan dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa dan memastikan askes jalan tetap bisa dilalui masyarakat.

Kapolsek Sumber Menuturkan, Hujan lebat yang mengguyur di beberapa wilayah Kabupaten Rembang khususnya Kecamatan Sumber semalam hingga pagi ini mengakibatkan bencana longsor yang terjadi di Desa Jatihadi yang mengakibatkan Bibir sungai amblas sedalam 6 meter dan sepanjang 300 meter.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya akses jalan agak terganggu,” Ungkap Kapolsek.

Bambang menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Sumber untuk selalu sigap tanggap dalam menghadapi situasi dimana dalam kondisi cuaca extrim belakangan ini, maka warga masyarakat harus berhati-hati saat beraktifitas di tempat rawan bencana serta tetap menjaga kesehatan karena cuaca tidak menentu,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG