Jajaran Polsek & Koramil Pancur Laksanakan Pam Hiburan Musik

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pada Jum’at (13/01) Anggota Polsek Pancur Polres Rembang bersama Koramil Pancur melaksanakan pengamanan giat masyarakat hiburan musik orgen tunggal ” Amelia ” dalam rangka menyanbut Tahun baru 2023 yang diselenggarakan warga masyarakat Desa Sidowayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.

Pengamanan hiburan musik di laksanakan oleh Anggota Polsek Pancur dibantu jajaran Koramil Pancur agar kegiatan  pengamanan masyarakat sesuai harapan, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga pemahaman dilakukan untuk menjaga tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit di temui pagi ini Sabtu (14/1/2023) menjelaskan Anggota Polsek memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung hiburan musik agar supaya kegiatan tersebut tidak terjadi kerusuhan, tawuran atau gangguan kamtibmas lainnya, yang akan menimbulkan ketidak lancaran acara tersebut.

Dengan pengamanan secara terbuka dari pihak Kepolisian Sektor Pancur bersama Koramil Pancur memberi pelayanan agar kegiatan tersebut berjalan, aman tertib dan lancar sesuai dengan harapan Polri maupun dari tuan rumah.

” Hingga berakhirnya  acara hiburan musik di Desa Sidowayah Pancur, Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pentas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan kedepan semoga akan lebih baik, terima kasih atas dukungan manyarakat yang membantu kelancaran acara ini,” kata Kapolsek Pancur.

HUMAS POLRES REMBANG