Kapolsek Pamotan Sampaikan Materi Dalam Acara Pembekalan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa di SMA N 1 Pamotan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka membina dan memberikan bekal Latihan dasar kepemimpinan pengurus MPK dan OSIS, Kapolsek Pamotan jajaran Polres Rembang AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. memberikan materi terkait Dasar kepemimpinan dilingkungan remaja kepada para siswa dan siswi di SMA N 1 Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Senin (21/11/2022) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menyampaikan,” Latihan dasar kepemimpinan pengurus MPK dan OSIS di sekolah, hal tersebut bertujuan untuk menumbuhkan nilai-nilai karakter kepemimpinan, disiplin, kerjasama, cinta tanah air, semangat belajar, kepekaan sosial. Selain itu, kegiatan juga di arahkan untuk membentuk karakter siswa sesuai dengan bidang nya masing-masing.

Lanjut Tikna,” Saya memberikan materi tentang Membentuk Karakter Kepemimpinan Berintegritas dalam hal ini kepada siswa dan siswi pengurus MPK dan OSIS SMA N 1 Pamotan dalam rangka kegiatan LDKS yang di gelar oleh Sekolah tersebut.

“ Hal tersebut memberikan motivasi kepada para siswa siswi agar berubah dari sifat buruk menjadi kepribadian yang jauh lebih baik,” pungkas Tikna.

HUMAS POLRES REMBANG