Kapolsek Sumber Rembang Pimpin langsung anggota Gelar Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Ops Yustisi di Pimpin langsung Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Sudibiyono, S.H. beserta anggota lainnya kembali melaksanakan pembagian masker sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ops Yustisi Kali ini, pembagian masker dilaksanakan di lokasi di depan Mako Polsek Sumber, Selasa (22/3/2022). Puluhan masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintasi Mapolsek Sumber.

Selain membagikan masker tersebut kepada warga sekitar Mapolsek Sumber, Kapolsek Sumber juga mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

” Kali ini kita laksanakan Yustisi rutin, semoga dengan adanya pihak Kepolisian yang tidak bosan-bosa nya menghimbau masyarakat terkait Prokes akan menjadikan Pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ucapnya.

Menurutnya, Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

Iptu Sudibiyono mengatakan,Ops Yustisi dengan pembagian masker tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menggelorakan Kabupaten Rembang bermasker.

” Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” Pungkas Dibiyo.

HUMAS POLRES REMBANG