Kapolsek Sumber Rembang bersama Kanit Propam Cek dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang khususnya di Kecamatan Sumber, Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. bersama Kanit Propam Iptu Bambang Ismoyo melaksanakan pengecekan dan memberikan sosialisasi terkait vaksinasi anak di SDN 1 Sukorejo dan SDN 1 Randu Agung, , Jum’at (18/03/2022).

Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. menyampaikan pentingnya bagaimana manfaat vaksinasi untuk siswa-siswi pelajar SD serta memberikan himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M guna memutus Rantai Penyebaran Covid-19 dalam kegiatan belajar tatap muka secara langsung.

“ bahwa kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab Polri bersama pemerintah daerah untuk menjamin vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kasubsi PIDM Si Humas Polres Rembang Ipda Tri Ariyadi menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir dengan Vaksin anak.

“Jangan terpengaruh dengan isu – isu yang tidak benar dengan mengatakan Vaksin anak itu berbahaya dan lain sebagainya,” jelas Kasubsi PIDM.

Ipda Tri Ariyadi juga mengajak semua unsur masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Rembang.

“ Kami mengucapkan terimakasih banyak yang setinggi – tingginya bagi petugas yang telah melakukan Vaksinasi kepada Masyarakat dan anak anak serta terimakasih pula kami ucapkan kepada masyarakat dengan kesadarannya telah melakukan Vaksinasi baik itu Vaksinasi untuk orang Dewasa maupun Vaksinasi anak,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG