Anggota Polsek Sumber Rembang Sambang Bank BRI himbau Satpam

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sumber Polres Rembang Aipda Runadi bersama Bripka Didik Sugiarto lakukan Kegiatan sambang dengan menyambangi Satuan Pengamanan (Satpam) sampaikan himbauan protokol kesehatan di Bank BRI Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Rabu (12/01/2022) siang.

Sampaikan himbauan kepada kepada satpam untuk mengingatkan kepada warga, agar dimasa pandemi yang masih belum berakhir ini, agar selalu membiasakan diri untuk selalu disiplin untuk terapkan protokol kesehatan, yaitu dengan selalu menerapkan 5M dalam setiap aktivitas sehari- hari.

Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. melalui Aipda Runadi mengatakan, Saat Sekarang ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga kita semua jangan sampai kendor untuk terapkan Protokol Kesehatan, dengan selalu membiasakan 5M yaitu selalu menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“ Dengan menjalankan protokol kesehatan berarti anda telah melindungi diri anda sendiri, melindungi keluarga dan juga melindungi orang lain, Diharapkan seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari- hari,” pungkas Runadi.

HUMAS POLRES REMBANG