Anggota Polsek Pamotan Rembang Turun Langsung Cek dan Monitoring Posko PPKM Mikro

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang dipimpin Aiptu Pardiyono bersama Aiptu M. Zuhdi, Aipda Hasan, dan Bripka Subur melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Anggota melakukan Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasi dan segera dicegah penyebarannya.

Selain itu Anggota Polsek Pamotan juga melakukan sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada petugas PPKM Mikro sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang Vaksin Covid-19 aman dan halal digunakan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan, Kegiatan Anggota kepolisian melaksanakan kontrol dan cek posko PPKM bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya,” ucapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment