Polmas dan Babinsa Pancur Rembang kawal Pembagian BLT-DD tahap XI

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kembali dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19, kali ini pembagian di laksanakan di Desa Ngroto Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Kamis (18/11/2021).

Dalam pelaksanaannya, pembagian BLT-DD ini dikawal langsung oleh Polmas Polsek Pancur Polres Rembang dan Babinsa Koramil Pancur, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

“ Polri dan TNI akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan pembagian BLT-DD berjalan dengan aman lancar,” tutur Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. saat dikonfirmasi.

Pada saat pembagian BLT-DD tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa uang tunai itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantri.

“ Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus Covid-19,” tegas Martoyo.

HUMAS POLRES REMBANG